Rabu, 15 Juni 2016

Waroeng Omah Sawah

Sesuai dengan namanya  lokasi tempat ini dikelilingi area persawahan, suasana sejuk dan masih asri terasa saat anda memasuki warung ini. Meski dikelilingi persawahan bukan berarti omah sawah terletak di daerah terpencil, warung lesehan ini beralamatkan di jalan raya  desa pojok garum.       Warung makan prasmanan Omah Sawah hadir menyediakan makanan khas dan lokasi yang dikelilingi area persawahan memberikan kesan tersendiri bagi pengunjungnya. Pelanggan adalah raja, itulah semboyannya jadi, pelayanan di Omah Sawahan sangtlah mengutamakan kenyamanan pelanggan. Fasilitas yang disediakan disini juga lengkap, seperti : Mushola, toilet, free wifi, tempat lesehan, dan masih banyak lainnya.
Kebersihan menjadi yang utama disini, pelayan kebersihan selalu membersihkan ruangan supaya bersih. Tentunya, bahan makanan yang digunakan juga bersih dan berkualitas, rempah-rempah yang dipakai juga berkualitas, menjadikan masakan Omah Sawahan memiliki rasa yang khas dan berkualitas. Lokasi yang sangat dekat dengan kota blitar memudahkan pelanggan untuk mengakses tempat wisata lain.
 Kenyamanan pelanggan sangat diutamakan, pengaturan tata letak meja dan kursi yang pas ditambah dengan pemandandangan sawah yang luas membuat anda nyaman berkunjung ke sini. Menu makanan yang disediakan sangat bervariasi, jadi anda tidak perlu bingung memilih menu makanan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, cocok untuk anda yang suka pergi makan bersama keluarga ataupun teman-teman. Jadi buat anda yang ingin mencari tempat makan dengan harga terjangkau, dengan pemandangan sawah, dan akses jalan yang mudah, silahkan datang ke warung prasmanan Omah Sawahan.

Baca daftar makanan dan minuman disini

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Kulinane Blitar | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top