Rabu, 15 Juni 2016

Pesona Taruna

Apakah anda suka masakan padang ? Banyak sekali rumah makan yang menyediakan  masakan padang sebagai menu utama. Pesona Taruna adalah rumah makan yang menyediakan menu masakan padang yang beda dari rumah makan padang lainnya. Pesona taruna hadir bagi kalian pemburu kuliner nusantara khusunya di wilayanh Kab.Blitar.
            Rumah makan yang terletak di Jjl. Raya Kaweron Memiliki berbagai fasilitas yang sangat baik, diantaranya yaitu adalah tempat parkir yang luas, tempat parkir yang luas tentu memudahkan pengunjung untuk memarkir kendaraannya, tempat parkir yang luas juga memudahkan pengunjung jika ingin keluar ataupun memasuki lokasi. Rumah makan padang Pesona Taruna menyediakan pelayan yang ramah, pelayannya selalu tanggap terhadap pelanggan.  
            Kebersihan tentunya menjadi nomor satu di rumah makan Pesona Taruna, pegawai kebersihan disini selalu siap membersihkan lantai, kebersihan makanan lebihnya dijamin bersih dan menggunakan bahan-bahan makanan yang masih segar. Rasa masakan yang beda dari rumah makan padang biasa,masakan di Pesona Taruna  menggunakan rempah-rempah yang berkualitas, menjadikan rasa masakan disini nikmat dan mantap. Menu makanan dan minuman yang disediakan banyak, jadi pelanggan tidak bingung-bingun untuk memilih.
            Meja dan kursi didesain supaya nyaman digunakan untuk makan, suasana ruangan didesain menarik dengan nuansa warna abu-abu dan putih membuat nafsu makan anda meningkat. Harga makanan dan minuman di Pesona Taruna bersahabat dengan kantong anda, jadi tidak perlu khawatir untuk mampir. Jadi langsung saja datang ke rumah makan Pesona Taruna, ajak teman dan keluarga. Rasakan masakan khas padang yang nikmat dan minuman yang mantap.

           
 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Kulinane Blitar | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top