Kamis, 16 Juni 2016

Paduan Lengkap Depot & Lesehan 88


Depot & Lesehan 88 atau dulunya dikenal sebagai Depot & Lesehan Uceng 87, adalah lokasi Wisata Agro Kuliner di jantung Kota Wlingi. Lokasi yang strategis dapat ditemukan dari berbagai arah. Terletak di Jalan  Raya Pandean No.34B Wlingi. Rumah makan dengan kontruksi bambu ini menawarkan menu-menu andalan seperti Ayam Sayur/Kampung Bakar, Ayam Sayur/Kampung Goreng, Sate Ayam, Sate Kambing, Gule Ayam, Gule Kambing, Ayam Goreng Tanpa Tulang, Iga Bakar, dll.

Contoh Menu Makanan Depot & Lesehan 88

Anda dapat menikmati pesanan Anda dengan ditemani pemandangan sawah atau sembari menunggu hidangan datang, anda juga bisa melihat kolam ikan di sekitar area lesehan dan aneka satwa lainnya seperti kelinci, lovebird, serta monyet pun juga ada. Suasana yang asri dan tidak bising dari kendaraan bermotor membuat anda nyaman untuk berlama-lama di lesehan ini.

Jika anda tidak terlalu suka menikmati makanan di luar ruangan, Depot dan Lesehan ini menyediakan tempat untuk Anda yang ingin menikmati pesanan di dalam ruangan seperti depot-depot lainnya. Disini juga tersedia oleh-oleh untuk keluarga Anda di rumah karena depot dan lesehan ini menjual berbagai jajanan khas Blitar. 

Depot & Lesehan 88 juga dilengkapi tempat beribadah, kamar mandi dan area parkir yang luas dan gratis. Tidak ketinggalan, rumah makan ini menyediakan free hotspot area yang sangat disukai oleh para pemuda untuk nongkrongSembari menunggu hidangan datang, anda juga bisa melihat kolam ikan koi disekitar area lesehan dan aneka satwa lainnya seperti kelinci, lovebird, serta monyet pun juga ada.

Depot & Lesehan 88 merupakan suatu usaha kuliner yang maju selangkah dari lainnya. Tidak hanya menyediakan makanan dan minuman. Depot & Lesehan 88 juga menyediakan jasa travel baik, bus, elf, maupun pesawat. Anda tidak perlu repot mencari agen travel diluar area depot dan lesehan. Perpaduan lengkap dan serba ada mungkin pantas menjadi label dari Depot & Lesehan 88 ini. Jadi, apa yang Anda tunggu, silahkan datang dan nikmatilah! 

Baca daftar menu dan kelengkapan disini
Baca tempat pariwisata terdekat disini


Lokasi:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Kulinane Blitar | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top