Senin, 30 Mei 2016

Mbok Pesek, Surganya Para Pelancong Makanan


Mbok Pesek merupakan salah satu rumah makan terkenal di daerah Blitar. Rumah makan berdinding bambu ini terletak di Kanigoro tepatnya di Jalan Raya Manukwari, Satrian, Blitar. Sepert kebanyakan rumah makan di daerah Blitar. Rumah Makan Prasmanan Mbok Pesek juga menawarkan masakan khas Jawa seperti  kotok nila, kotok jendil, opor ayam dan lain-lain. Minuman di sini juga beragam mulai dari minuman berkafein seperti  es teh sampai minuman bersoda  seperti soda gembira yang tentunya akan melegakan haus Anda.
Rumah Makan Mbok Pesek memang sudah sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Blitar. Kekhasan rasa dan keterjangkauan harga yang ditawarkan menjadikan rumah makan ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Tidak hanya keunikan rasa dan harga terjangkau, Mbok Pesek juga tetap menjaga kualitas masakannya. Hal ini dikarenakan sebagian masakan yang disajikan adalah masakan berkuah santan yang rentan bau jika terlalu sering diaduk atau dipanaskan. Setiap 30-40 menit sekali pelayan akan mengganti nampan berisi masakan yang lama dengan nampan masakan baru agar masakan tetap panas.
Keunikan lain yang dapat Anda temukan di sini adalah “Open Kitchen” yang terletak di samping kanan rumah makan. Seperti namanya di “Open Kitchen” Anda dapat melihat secara langsung proses memasak yang dilakukan oleh Mbok Pesek. Jadi jangang sampai melewatkan rumah makan yang satu ini. Selamat menjelajah!!

Baca daftar menu makanan dan minuman disini
Baca tempat wisata terdekat disini

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Kulinane Blitar | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top