Rabu, 15 Juni 2016

Lesehan Abina

Lesehan Abina adalah rumah makan yang terletak di kab.blitar, menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang enak, harga terjangkau, dan banyak pilihan menunya. Lesehan abina tempatnya luas, bagi kalian yang suka nongkrong sama teman-teman dan bagi kalian yang ingin mengajak sanak keluarga disinilah tempat yang cocok. Pelayanannya ramah dan memuaskan, jadi pengungjung menjadi nyaman. Suasana asri karena disekitarnya ditanami pepoohan yang rindang. Lokasi berdekatan dengan kota pusat kota Blitar, memudahkan kita untuk mengakses lokasinya.
                Menu andalan rumah makan Abina yaitu ayam goreng kalasan, pecak lele, gurami asam manis, cah jamur, nasi gongso abina, dan masih banyak yang lain. Fasilitasnya juga lengkap, yaitu: free wifi,toilet,mushola,kamar mandi,wastafel,dan taman yang indah. Tempat  parkir yang luas dan rata membuat pengunjung mudah memarkir kendarannya, tempat parkir yang luas juga mampu menampung banyak kendaraan.
                Lesehan abina juga menyedikan paket abina, contohnya sepertti : ayam terbang + nasi Rp 9.000. Harganya terjamin terjangkau, jadi tidak perlu was-was dompet anda jebol. Lokasi yang strategis membuat pengunjung tidak kesulitan mengakses Lesehan Abina. Terletak di jalan raya malabg-blitar menjadikan dapat diakses dari segala arah. Tempat lesehan yang berlokasi di jalan raya pojok Garum buka dari jam 10.00-21.00, jadi anda tidak perlu bingun mencari tempat makan yang masih buka di jam-jam tersebut. Jadi tunggu apa lagi sobat pecinta kuliner, mari cicipi rasa masakan lesehan abina. Blitar surga kuliner salah satacunya lesehan abina.

Baca daftar makanan dan minuman disini


                

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Kulinane Blitar | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top